Jangan Beranjak Dulu, Venom Bakal Punya 2 Post-credit Scene!

GamesPLK

Ngaku penggemar Marvel? Jangan beranjak dulu ketika film Venom selesai, karena ada dua post-credit scene yang wajib ditonton!


Sejak dipopulerkan oleh Marvel Studios, post-credit scene memang menjadi alasan studio film untuk membuat penonton rela menyempatkan waktu untuk duduk di kursinya walaupun filmnya sudah selesai. Nah sepertinya dalam film Venom yang segera tayang ini juga akan menghadirkan post-credit scene, tidak hanya satu, tapi ada dua!
Dikuti dari halaman Screenrant, film Venom besutan Sony Pictures dikonfirmasi akan memiliki dua post-credit scene dalam film yang akan tayang minggu ini. Tidak ada informasi bakal seperti apa post-credit scene yang bakal muncul dalam film tersebut, namun sepertinya Sony Pictures kemungkinan tengah menyiapkan sekuel dari Venom.




GamesPLK
Venom sendiri merupakan salah satu karakter vital yang sering muncul di komik Spider-Man. Tidak heran jika para penggemar Spider-Man lantas bertanya-tanya apakah si manusia laba-laba juga akan hadir di film tersebut. Walau belum ada informasi resmi, gosipnya Tom Holland akan muncul sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film ini, entah sekedar jadi cameo atau memegang peranan penting.




GamesPLK
Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) ini akan menjadi pembuka Spider-verse besutan Sony Pictures yang akan mengembangkan kisah villain Spider-Man. Selain Venom, saat ini Sony Pictures sedang mengembangkan film lainnya kayak Morbius dan Silver & Black.
Rencananya Venom akan rilis di bioskop pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Ikuti terus media sosial DuniaGames untuk info-info menarik lainnya ya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment