MOBA kok malah ngidol sih? Arena of Valor belum lama ini merilis lagu single untuk hero mage terbaru yaitu Liliana. Cek lagunya di sini!

Liliana merupakan salah satu hero mage sekaligus assassin terbaru di Arena of Valor yang dapat berubah wujud dan sangat lincah. Kekuatannya sangat luar biasa baik untuk menjaga lane maupun membunuh musuh dengan sangat cepat. Walaupun kuat, Liliana memiliki wujud yang sangat cantik yaitu seorang gadis dengan payung dan bisa membuat siapapun jatuh hati padanya. Seiring kehadirannya, ia juga mendapatkan skin idol yang membuatnya berpenampilan layaknya seorang bintang idol asal Jepang. Tidak hanya itu, suaranya pun turut berubah menjadi bahasa Jepang!
Saking uniknya, Liliana pun akhirnya membuat sebuah lagu single layaknya seorang idol sungguhan. Lagu tersebut berjudul 'Mirai no Melody' atau dalam bahasa Indonesia artinya melodi masa depan. Seluruh lagu yang dinyanyikan pun seluruhnya dalam bahasa Jepang dengan nada-nada lagu idol yang biasanya sering didengar. Selain temponya yang cukup enak didengar, lagu ini pun terkesan sangat cocok dengan skin-nya yang memiliki penampilan mirip idol virtual sesungguhnya layaknya Hatsune Miku atau karakter Vocaloid lainnya. Tapi sayangnya, video yang di-publish oleh Kurohiko Gaming lewat channel Youtube miliknya di bawah ini tidak menunjukkan Liliana menari layaknya idol. Semoga saja nanti ada versi idol sungguhan di mana Liliana betul-betul menari ya guys!
Tidak hanya itu, lagu baru Liliana ini pun turut mengundang komentar para penonton yang unik. Salah satu penonton berkomentar bakalan jadi wibu setelah melihat Liliana. Ada pula yang berharap kalau Tencent selaku developer utama Arena of VVibu Valor mengeluarkan lagu kedua untuk skin Liliana berikutnya. Sementara itu, penonton lainnya turut mengapresiasi lagu ini karena Tencent sangat melayani para pemainnya sampai membuat lagu seperti ini.
Setelah mendengar lagu tersebut, apakah mungkin Liliana bakal jadi idol virtual baru seperti karakter game lain? Atau memang hanya untuk menarik perhatian para pemainnya saja? Kira-kira, kalau Liliana bakal jadi idol sesungguhnya, mungkin bakalan ada skin dengan tema idol lainnya untuk dia ya! Bisa jadi juga hero wanita lain seperti Violet atau Veera turut mendapatkan skin idol dan membuat girl band bareng Liliana. Apa kalian setuju? Ikuti terus media sosial gamepalangkaraya.blogspot.com untuk artikel dan berita menarik seputar Arena of Valor lainnya ya!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment