Dapatkan Shadow Warrior 2 Gratis Selamanya dalam Waktu Terbatas

Sukses dengan seri pertamanya, buat Devolver Digital kembali ramaikan industri video game melalui Shadow Warrior 2. Game yang menceritakan kisah lanjutan Lo Wang yang diberi tugas baru oleh Yakuza untuk mengambil perhiasan kuno di Temple of Longing ini mendapatkan kritik yang cukup baik dari berbagai media maupun komunitas di luar sana. Kamu yang belum sempat menikmati aksi baku tembak dan hantam seru dari Lo Wang tak perlu gigit jari, karena kini kamu bisa mendapatkannya dengan percuma.

Sambut ulang tahunnya ke-10 CD Projekt umumkan bahwa platform game digital mereka, GOG gratiskan Shadow Warrior 2 untuk selamanya. Kamu hanya perlu mengunjungi link berikut, login, dan klaim gamenya tanpa dipungut biaya sepeserpun.  

Perlu diingat, promo ini hanya terbatas selama 2 hari saja sejak tulisan ini ditulis. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu mengambilnya sekarang juga. Game yang diberikan GOG merupakan game tanpa DRM, yang mana kamu tak membutuhkan Steam atau yang lain untuk memainkannya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment